WALI Pemimpin Kota Langsa Yang Bijak dan Amanah

  • Bagikan

Langsa – Brasnews.net

Ir.Said Mahdum Majid kelahiran 04 Februari 1965 yang akrab di sapa Waled berpasangan dengan Rusli- Tambi (WALI) “Teman Setia Langsa,” pasangan ini siap maju ikut kontestan sebagai kepala daerah (Pilkada) Waled sebagai calon Walikota dan Rusli Tambi sebagai Wakil walikota Langsa periode 2024-2029.

Dalam hal ini pasangan Waled – Rusli Tambi (WALI) didukung dan berkolaborasi dengan sejumlah partai politik yaitu partai PNA, Partai PPP, Partai PKB, Gelora, partai PAS, partai SIRA, Paguyuban Pujakusuma dan sejumlah ormas yang ada diwilayah kota Langsa.

Ir. Said Mahdum Majid (Waled) selain telah berpengalaman diberbagai dipemerintahan juga aktif di sejumlah organisasi dan kepemimpinan organisasi, antara lain : 1. Ketua Umum PERKEMI, tahun 2007-2023.
2. Ketua Umum PSBL dari tahun 2015-2023,
3. Selain wakil ketua, beliau juga penasehat PERBAKIN dari tahun 2020 s/d sekarang.
4. Ketua KORPI kota Langsa dsri tahun 2020 s/d sekarang.

Baca juga beritanya  Dampak Yang Mempengaruhi Buruknya Akhlak

Ir. Said Mahdum Majid (Waled) setelah menyelesaikan pendidikan Sekolah Menengah Atas pada tahun 1984 beliau kembali melanjutkan pendidikan Sarjana diperguruan tinggi di Universitas Syah Kuala Banda Aceh jurusan Tekhnik Sipil pada tahun 1992.

WALI ada Singkatan dari Waled dan Rusli Tambi(WALI) pun demikian Makna WALI yang sesungguhnya adalah :
1. Walinya anak yatim sekota Langsa ,(memprioritaskan hak hak anak yatim diantaranya mendapatkan kesehatan, pendidikan dan gizi yang baik)
2. Walinya pemberdayaan
ekonomi umat, program program yang akan dicanangkan :
a. Satu desa 1 kelompok usaha berbasis kaum ibu ibu/wanita.
b. Satu satu usaha berbasis kaula muda kreatif.
c. Satu desa Berbasis Masjid usaha sebagai penopang kemakmuran masjid.
d. Satu desa 1 usaha sebagai penopang kemakmuran Dayah.
selanjutnya yang ketiga Walinya industri dikota Langsa, diawali dengan membuka industri menengah (pabrik rokok brand dikota Langsa) yang menjadi landasan dan jaminan potensi investasi dikota Langsa.

Baca juga beritanya  Polres Aceh Timur Siap Hadapi Praperadilan Kasus Penipuan dan Penggelapan

Semoga Langsa menjadi bersih, tertib,amanah, santun, sederhana dan berwibawa.

Muli (39) warga Paya Bujok Seuleumak dan bersama sejumlah temannya di salah satu cafe kota Langsa kepada awak media Kamis (12/09) menyampaikan,” Kami simpatik dengan pasangan Waled -Rusli Tambi(WALI) sebab disamping beliau sudah banyak pengalaman dipemerintahan dan administrasi, dan beliau juga orang tua yang bijak, apalagi saat ini lapangan kerja sudah mulai terbuka secara perlahan lahan dengan adanya pabrik rokok brand”ungkap Muli yang Aminkan oleh kelima orang temannya. Tim

  • Bagikan