Mantan Panglima GAM Wilayah Kota Langsa dan Aceh Tamiang Hadiri HUT Golkar ke-59

  • Bagikan

Langsa | Brasnews.net — Tgk Anhar ( Ne Ek) dan Abu Mustafa ( Waled) turut serta membagikan door prize di acara HUT partai Golkar 29/10/23.

Kedekatan beliau dengan H Ilham Pangestu sudah jauh-jauh sebelumnya, dan mereka memberi support terhadap anggota DPR RI H Ilham Pangestu serta mendukung kembali untuk periode ke 2, Ilhan Pangestu ke DPR RI dari partai Golkar.

Karena H Ilham Pangestu selama ini dianggap telah banyak berbuat untuk Aceh dan secara khusus dapil Aceh 2, yang meliputi Aceh Tamiang, kota Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireun, Bener Meriah dan Aceh Tengah

Dan beliau juga mengajak masyarakat untuk mendukung kembali H Ilham Pangestu agar kembali menjadi wakil masyarakat Aceh khususnya dapil Aceh 2 di DPR RI.

Di akhir cerita beliau tidak bosan-bosannya meminta dan mengajak masyarakat kota Langsa dan Aceh Tamiang secara khusus dan masyarakat yang berada di 8 kabupaten/kota yang ada di dapil Aceh 2, agar senantiasa dan selalu mengingat nama H.Ilham Pangestu, beliau bukan memberikan janji tetapi kita sudah melihat beliau berani memberikan bukti ,( t anes )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *