Warga Bener Meriah Gelar Zikir dan Do’a Bersama untuk Palestina

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si menghadiri zikir dan do’a bersama untuk Palestina yang diselenggarakan di Masjid Al-Amilin, Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, kabupaten setempat, Kamis (2/11/2023).

Dzikir dan doa tersebut, diikuti ratusan jamaah, pimpinan OPD, dan aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah. “Ini sebagai bentuk dukungan kepada rakyat Palestina, tentu kita bisa melihat saat ini luar biasa pengorbanan dan perjuangan mereka,” kata Haili Yoga dalam sambutannya.

Menurut Pj Bupati Bener Meriah ini, kondisi Palestina masih bergejolak lantaran rakyat Palestina terus mempertahankan wilayahnya hingga hari ini. Untuk itu, diharapkan masyarakat Kabupaten Bener Meriah dapat terus memanjatkan doa. “Mari kita doakan bersama-sama untuk keselamatan rakyat Palestina,” pintanya.

Kegiatan malam itu mengambil tema “Mereka Berjihad dengan Jiwanya, Mari Kita Bantu dengan Harta dan Do’a”. Usai kegiatan dzikir dan doa bersama, dilakukan penggalangan dana untuk palestina. Dana yang berhasil dikumpulkan berjumlah Rp. 17.660.000,-. (Rel/Diskominfo). # Jek

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *