Wujud Peran Aktif, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

  • Bagikan

Brasnews.net – Aceh Tamiang,
Babinsa Koramil 08/Rantau Serma Syafrizal menghadiri sekaligus lakukan pendampingan dan pengawalan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) Bulan Mei dan Juni 2024 (2 Bln) bertempat di Desa Pertamina, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (13/06/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh Datok Penghulu Muhammad Arief, Babinsa Desa Pertamina Serma Syafrizal, Pendamping Desa Adi dan Seluruh Masyarakat Desa Pertamina penerima manfaat BLT berjumlah 27 KK.

Baca juga beritanya  Polda Bali Melaksanakan Press Release Terkait Viralnya Kasus Tindak Pidana UU ITE

Serma Syafrizal mengungkapkan Kami disini hanya untuk ikut mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tersebut kepada masyarakat yang menerima. Dan diharapkan tepat sasaran dan dapat berjalan sesuai dengan aturan serta ketentuan yang berlaku dari pemerintah,” ungkapnya.

Serma Syafrizal berharap kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat digunakan secara bijak dan sesuai dengan kebutuhan.” Harapnya

Baca juga beritanya  Satgas TMMD: Gali Sumur Bor Wujudkan Program KASAD

Dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat yang telah menerima BLT DD nantinya dapat memenuhi kebutuhan ekonomi mereka masing-masing,” pungkasnya.
PENULIS:Pendim0117atam

Wartawan Wiwin Hendra

 

  • Bagikan