51 Kafilah MTQ Bener Meriah Tiba di Simeulue, Sambutan Hangat dari Pemkab Simeulue

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net

Pada Selasa (21/11/2023), 51 Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Bener Meriah tiba di Bandara Lasikin Simeulue sekitar pukul 10.00 WIB. Kafilah yang dipimpin oleh Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah, Taslim, S.Ag., M.Sos, disambut oleh Pj. Sekda Kabupaten Simeulue, Asludin, M.Kes.

Taslim menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari pemerintah kabupaten Simeulue. “Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Simeulue karena kami langsung disambut oleh Sekretaris Daerah di Bandara Lasikin Kabupaten Simeulue.”

Setelah penyambutan, kontingen diarahkan menuju pemondokan di Kampung Air Sejuk, di mana dilakukan penyambutan secara adat (tepung tawar) di pemondokan kafilah. Taslim juga mengungkapkan apresiasi kepada pelatih dan official yang telah mempersiapkan kafilah MTQ Bener Meriah dengan baik.

Dia berharap agar Kafilah MTQ Kabupaten Bener Meriah tidak hanya memeriahkan acara, tetapi juga mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan. Taslim memberikan pesan kepada para kafilah untuk menjaga sikap, etika, dan menunjukkan akhlakul karimah selama berada di lokasi kegiatan.

“Yang terpenting, jaga kesehatan dan kekompakan. Saya yakin kafilah MTQ Bener Meriah memiliki semangat juang untuk menjadi juara dan dapat mengukir serta meraih prestasi terbaik,” ujarnya.

Ketua Kafilah MTQ Kabupaten Bener Meriah menutup dengan menyatakan bahwa dari total 60 orang kafilah, 51 orang telah tiba di Simeulue, sementara sisanya akan menyusul. (Ar/Diskominfo) # Kabiro BM

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *