Makan dan Susu Gratis Bukti Ketulusan Hati

  • Bagikan

Jakarta | Brasnews.net

Program dan aksi pemberian makan dan susu gratis harian untuk pelajar dan santri dengan target mengalokasikan anggaran 400 triliun setiap tahun adalah salah satu bukti tulus hati Calon Prediden dan Wapres RI Prabowo – Gibran membangun pendidikan modern Indonesia.12/12/2023

Hal tersebut disampaikan Erlin, SE. Wakil Ketua Umum Relawan Prabowo Peduli Pendidikan Infonesia (RAPI) di rumah Pemenangan Prabowo – Gibran jalan Imam Bonjol No. 25 Menteng Jakarta kepada awak media, Selasa 12 Desember 2023 beberapa saat sebelum debat perdana Capres-Cawapres Pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh KPU RI.

Baca juga beritanya  Pembukaan Kegiatan Karya Bakti TNI Tahun 2023 Di Wilayah Kodim 0106/ Aceh Tengah

Langkah berani dan pasti Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran memberi makan dan susu gratis untuk pelajar dan santri dengan alokasi anggaran yang bombastis, fantastis dan spektakuler itu pantas diacungi jempol dan diapresiasi serta didukung oleh rakyat Indonesia. Kita bersama tidak salahnya
berdoa semoga 100 hari kerja pertama setelah kedua beliau mendapat mandat dari rakyat agar langsung dan konsisten mengeksekusinya tukas Erlin, SE yang juga Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Aceh I.

Baca juga beritanya  Pentingnya Prinsip Saling Menghargai

Kerja besar dan kolosal itu sejatinya akan menjadi jembatan emas menuju era Indonesia emas 2045 yang hanya tinggal dua dekade lagi. Sudah tepat bangsa kita fokus pada salah satu upaya dan usaha mencerdaskan kehidupan bangsa dengan program dan aksi nyata melalui ikhtiar penumbuhkembangan fisik dan kecerdasan dengan pemberian makan dan susu harian seluruh peserta didik di sekolah dan pesantren, tutur Erlin.

Baca juga beritanya  Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Aceh Selatan gelar Bakti Sosial. 

Lebih lanjut ditegaskan lagi oleh perempuan wirausaha, pemerhati pendidikan dan pegiat sosial ini bahwa menuju era Indonesia emas, diperlukan jembatan emas, perhatian khusus anak usia emas dan generasi emas. Dan yang paling strategis harus dimiliki oleh bangsa Indonesia adalah pemimpin berhati emas.
“Maaf terlalu berlebihan saya menyebut Bapak Prabowo dan Gibran pemimpin berhati emas”, menutup perbincangannya. …

IA

  • Bagikan