Kapolres Bener Meriah Salurkan Bantuan Sosial Pasca Bencana Alam Angin Puting Beliung Di Kecamatan Wih Pesam

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net

Kepala Kepolisian Resor Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK salurkan Bantuan Sosial kepada masyarakat dan anggota TNI pasca korban bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (18/11/2023)

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut diikuti oleh Kapolres Bener Meriah, Wakapolres Bener Meriah, PJU Polres Bener Meriah, dan Personil Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang tertimpa bencana alam puting beliung pada hari Jum’at 17 November 2023 sore hari.

Bantuan yang berupa sembako tersebut diserahkan Kapolres Bener Meriah bersama PJU Polres Bener Meriah secara langsung kepada korban bencana angin puting beliung.

“Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap Anggota TNI dan juga masyarakat yang terkena dampak bencana alam angin puting beliung. Diharapkan juga bantuan yang diberikan mampu dimanfaatkan dengan sebagaimana mestinya, guna meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah.” Kata Kapolres

“Mungkin bantuan ini tidak seberapa, namun dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya, sehingga sedikit bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari bagi saudara kita.” Harapnya # Jek

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *