Anggota DPRK Bireuen H.Abdullah Amin, Silahturahmi Dengan Timses Relawan

  • Bagikan

Brasnews.net | Bireuen

Drs H.Abdullah Amin, MM anggota DPRK Bireuen dalam upaya penguatan dan memantapkan timsesnya , merajut komunikasi dalam rangkaian silaturrahmi, Senin, 6 November 2023 di Central Coffee Bireuen.

Drs H Abdullah Amin yang akrab disapa Pak Lah Cotbatee menyebut, dirinya kembali maju untuk calon anggota DPRK Bireuen tahun 2024.

Pak H Abdullah Amin meminta kepada relawannya untuk memberitahukan kepada keluarga bahwa dirinya maju kembali Calon Anggota DPRK PPP Kabupaten Bireuen Dapil 1 Kota Juang dan Kuala.

” Saya Hari ini hadir disini, semata merajut silaturahim, merajut kasih sayang dengan penuh keikhlasan,” kata Pak Lah Cotbatee seraya membeberkan terkait pentingnya serta manfaat memperkuat jaringan silaturrahim.

Dalam setiap tindakkan untuk merealisasikan rencana menjadi hasil nyata yang diharapkan, dan bukan hanya saya janji-janji aja tapi saya dengan penuh niat saya yang udah saya mengatakan intat janji, dan bisa dibuktikan apabila saya terpilih kembali boleh pegang omongan saya, dan saya setulus hati saya akan sangat membantu memberikan keberhasilan dalam meningkatkan perekonomian, itupun sudah kita jalankan selaku Anggota Dewan.

dan Beberapa aspirasi yang sudah kami kerjakan di wilayah Dapil 1 Kota Juang dan Kuala Kabupaten Bireuen, pungkas H.Abdullah Amin dalam suasana penuh semangat.(Nurdin Ismehram)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *