Atasi kesulitan Air Bersih Babinsa Melaksanakan Gotong Royong bersama warga

  • Bagikan

Brasnews.net | Aceh Tengah

Babinsa Koramil 02/Bebesen Koptu Wahyudin, bersama masyarakat melaksanakan gotong royong memasang pipa air bersih didesa Lukup Sabun Barat Kec. Kute Panang Kab. Aceh Tengah.senin (09/10/23)

Dalam kegiatan itu Koptu Wahyudin mengatakan, bahwa dirinya sebagai Babinsa berinisiatif dan peduli dalam membantu warga secara bergotong royong Untuk mengatasi kesulitan dan kekurangan air di Desa lukup sabun, Babinsa mengajak warganya untuk gotong royong memasang pipa air. sebagai upaya memenuhi kebutuhan air bersih

Dalam memasang pipa air bersih dan kegiatan ini kami lakukan bersama warga secara bergotong-royong dalam pemasangan pipa paralon ini, dengan tujuan untuk mengalirkan air bersih tersebut ditempat yang aman, dengan melalui bibir drainase jalan desa, pipa tersebut sampai ke pemukiman warga.

Dalam kerja bakti ini, saya juga menghimbau warga agar menjaga dan melestarikan lingkungan. Sehingga sumber mata air tidak rusak ataupun tercemar. Selain itu kegiatan kerja bakti ini, juga untuk menjalin sinergitas TNI (Babinsa) dengan masyarakat di wilayah Binaannya” Ungkapnya”.

Kaperwil Aceh

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *