Babinsa Dampingi Penyaluran BLT DD Di Desa Suka Damai

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net

Bintara Pembina Desa (Babinsa) mendampingi Penyaluran BLT DD, Tahap 10 Dan 11 Sebesar Rp 300.000,- bersumber dari dana Desa, tepatnya di Desa suka Damai Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah” Kamis 23 November 2023.

“Kegiatan tersebut dihadiri, Reje Desa Suka Damai, Babinsa, Aparatur Desa, Petue, dan Masyarakat penerimaan bantuan BLT DD”

Dandim 0119/BM Letkol Kav Ini Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han, melalui Danramil 03/TG Kapten Czi Aep Mkhran Halid saat dikonfirmasi mengatakan” Para Babinsanya, selalu aktif dan harus mendampingi penyaluran BLT DD, bersama aparatur pemerintahan di Desa Binaannya.

Lanjutnya” Kehadiran Babinsa dilapangan, selain memastikan proses penyaluran BLT DD berjalan lancar, juga memastikan transparansi dalam pendistribusian dan aman sesuai prosedurnya, seperti warga yang menderita sakit menahun, belum pernah terdata bantuan dan Janda lansia” Ujarnya.

Sementara itu” Babinsa, menambahkan di lapangan” Kehadiran kami, dalam kegiatan ini menjadi contoh nyata bahwa kemanunggalan TNI dengan rakyat guna mendukung program pemerintah yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dan tepat sasaran” Pungkasnya# Jek

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *