Baitul Mal Bener Meriah Buka Lowongan untuk Tenaga Profesional Non ASN

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah membuka lowongan kerja untuk tenaga profesional non Aparatur Sipil Negara (ASN) masa jabatan tahun 2023-2028. Jumlah penerimaan untuk calon tenaga profesional itu, dibutukan sebanyak 10 orang.

Ketua Panitia Seleksi Baitul Mal Bener Meriah, Saiful Bahri, S.Pd, Senin (6/11/2023) mengatakan, rekrutmen tenaga profesional itu, untuk membantu kegiatan di Baitul Mal. “Untuk pendaftaran, mulai dibuka pada tanggal 6 sampai 10 November 2023. Proses pendaftaran dilakukan secara langsung ke Kantor Baitul Mal Bener Meriah,” ujar Saiful Bahri

Menurut Saiful Bahri, rektrutmen tenaga profesional itu, didasari oleh Qanun Aceh Nomor 3 Tahun 2021 atas perubahan Qanun Aceh Nomor 10 Tahun 2018 tentang Baitul Mal juncto Peraturan Bupati Nomor 25 Tahun 2023 Tentang Tenaga Profesional pada Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah.

Untuk itu, lanjutnya, dengan dibukanya lowongan untuk tenaga profesional tersebut, memberi kesempatan bagi seluruh putra/putri terbaik Kabupaten Bener Meriah, untuk mendaftarkan diri dan mengikuti seleksi calon tenaga profesional masa kerja 2023-2028.

Ditambahkan, untuk jumlah tenaga profesional yang dibutuhkan tahun ini sebanyak 10 orang dan pendaftarannya tidak dipungut biaya apapun. “Untuk syarat maupun ketentuan, akan kami lampirkan juga sehingga bagi yang memenuhi ketentuan bisa mengikuti seleksi,” imbuhnya.

Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi dan telah lulus disetiap tahapan seleksi diumumkan melalui website Pemerintah Kabupaten Bener Meriah/Baitul Mal dan pada papan pengumuman di Kantor Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah (Ar/Diskominfo)

Berikut syarat dan ketentuannya :
1. Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Kabupaten Bener Meriah;
2. Beragama Islam;
3. Memiliki Integritas dan berkelakuan baik;
4. Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana/ jarimah;
5. Usia Paling Rendah 23 (dua puluh tiga) tahun dan paling tinggi 50 (lima puluh) tahun pada saat mendaftar;
6. Pendidikan minimal Sarjana (Strata-1);
7. Tidak Menjadi Anggota Partai Politik;
8. Sehat Jasmani, Rohani dan bebas dari zat narkotika;
9. Diutamakan mempunyai pengalaman kerja pada formasi kompetensi yang dibutuhkan minimal 2 (dua) tahun
10. Bersedia mengundurkan diri/ berhenti dari pekerjaan lain jika terpilih; dan
11. Bersedia bekerja penuh waktu sebagai Tenaga Profesional dan / atau tidak terlibat aktif pada organisasi kemasyarakatan / lembaga swadaya masyarakat.
Sedangkan untuk jadwal lengkap dan pengumuman resminya dapat di lihat di situs, https://baitulmal.benermeriahkab.go.id/berita/kategori/berita-dinas/baitul-mal-bener-meriah membuka-pendaftaran-calon-tenaga-profesional-non-asn-tahun-2023 # Jek

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *