Baitul Mal Kota Langsa Memberi Kunci Rumah Bantuan Korban Kebakaran

  • Bagikan

Brasnews.net | Langsa

Korban kebakaran yang kehilangan rumahnya akibat lalapan si jago merah hingga hangus menjadi puing-puing bara dan abu, kini bersyukur dan tersenyum sembari berterima kasih pada Pj Walikota langsa Syaridin melalui Badan Baitul Mal Kota Langsa.

Plt Kepala Badan Baitul Mal Kota Langsa, Drs. Ismail A Janan yang didampingi sekretaris Jauwahir dan beberapa stafnya dalam menyerahkan kunci rumah bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi pada Minggu, 24 September 2023 lalu.

Melalui segala proses administrasi pelaporan ke Baitul Mal dan proses pengadaan material hingga pembangun, kini rumah layak huni semi permanen berukuran 5M X 6M dengan dua kamar tidur, ruang keluarga plus kamar mandi dan dibelakangnya juga kita bangun dapur, dan teras serta diberikan mesin air.

Alhamdulillah pada hari ini, Rabu 18 Oktober 2023, rombongan dari Baitul Mal menyerahkan kunci rumah pada korban kebakaran, agar dapat digunakan sebagaimana mestinya, menjadi tempat tinggal di dunia untuk dapat digunakan sebagai ibadah mempersiapkan akhirat.

Sementara korban kebakaran, Saifuddin (44), pada media menyampaikan bahwa dirinya sekeluarga sangat bersyukur pada Allah swt atas rezeki yang didapatnya sebuah bantuan rumah layak huni, dan sangat berterima kasih pada Pj Walikota Syaridin melalui program Baitul Mal membangun rumah untuk keluarganya.

Kegembiraan yang tak dapat digambarkan pada diri saya, hanya bersyukur pada Allah swt, saat menerima kunci rumah yang di bawa oleh Kepala Baitul Mal Drs. Ismail A Janan yang didampingi sekretaris Jauwahir,SE,M.AP.(*)

( t anes )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *