Baitul Mal kota Langsa Salurkan Bantuan Material Bagi korban Kebakaran di dusun Amalah

  • Bagikan

Langsa –Brasnews.net

Pemerintahan kota ( pemko ) Langsa, Provinsi Aceh, melalui Baitul Mal kembali memberikan bantuan berupa material untuk pembangunan rumah bagi korban pasca kebakaran di Dusun Amaliah, Desa/Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota.

Kepala Baitul Mal Kota Langsa Drs Ismail A Janan melalui Sekretaris Jauwahir, SE. MAP menyebutkan sesuai kesepakan antara Pj Walikota Langsa, Camat Langsa Kota dan Baitul Mal maka bantuan yang diberikan berupa bahan material untuk pembangunan 3 rumah yang terbakar tersebut.

Bantuan yang diberikan kepada 3 rumah tersebut berupa papan, kayu, seng 2 kodi, jendela dan pintu.
Kami memberikan sedikit uang tunai bagi para korban kebakaran untuk membayar tukang ini kami berikan supaya para korban kebakaran tidak bertambah susah memikirkan ongkos tukang tuk pembuatan rumah mereka.

Seperti yang sudah kami katakan kami tidak membangun rumah tetapi hanya bantu material saja,dikarenakan rumah para korban kebakaran berdiri bukan di tanah milik mereka,( tidak memiliki surat tanah yang diakui negara).
Semoga dengan bantuanu yang kami berikan ini para korban kebakaran dapat bangkit dan bersemangat menjalani kehidupan seperti sedia kala” ungkap Jauwahir.
( t anes )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *