Bangun Semangat Kebersamaan: Satgas TMMD Bersama Warga Wujudkan Rumah Layak Huni

  • Bagikan

Redelong – Brasnews.net_ Antuasiasme warga dalam mensukseskan program TMMD Ke-121 Kodim 0119/BM bersama warga wujudkan rumah layak huni milik Bapak Samad yang menjadi sasaran fisik TMMD di Desa Blang Panu, Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (32/07/2024).

Dan Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan, S.E.,M.Han., saat ditemui mengatakan, saat ini proses pembangunan RTLH sudah memasuki tahapan pemasangan tiang rumah yang terbuat dari kayu.

Baca juga beritanya  Sambut HUT Ke-79 RI, Pemkab Labuhanbatu Gelar Napak Tilas Nilai-Nilai Juang 45

Dalam pengerjaan RTLH, Satgas bersama warga terus berkolaborasi, bahu membahu semaksimal mungkin untuk menyelesaikannya, dengan harapan tepat waktu, sehingga dapat ditempati oleh pemiliknya Sdr. Samad, terangnya.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik, sesuai target. Berkat disiplin dan semangat Satgas TMMD serta didukung masyarakat setempat”, ujarnya.

Melalui pembangunan RTLH ini diharapkan dapat memberikan tempat tinggal yang lebih layak bagi pemiliknya Sdr. Samad beserta keluarganya di Desa Blang Panu Kecamatan Syiah Utama, pungkasnya.

Baca juga beritanya  Masyarakat Pendukung Kecewa,Sudah Dua Tahun Belum di Lantik Kepala Desa Terpilih

Zhara

  • Bagikan