Caleg DPR RI M. Aris S.Pd Optimis Lolos Ke Senayan Putra Asli Bener Meriah

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Mendekati masa kampanye pada akhir november mendatang, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Putra asli dari Kabupaten Bener Meriah M. Aris S.Pd, yang juga Direktur utama PT. Arida Sara Harta terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.Selasa,24/10/2023

Ia lahir di Simpang tiga Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah pada tgl 08 Juni 1973, dirinya juga sudah lama di ibu kota Jakarta lebih kurang sudah 23 tahun.

Beliau juga adalah ketua umum Lembaga Seni Budaya Gayo Aceh Lesbuga, yang berkantor pusat di Jakarta. yang juga pernah berkiprah menggangkat seni budaya Gayo melalui Lida indosiar seperti Faul, Nabila, Cut Zuhra, Serta Arman Pining.

Kepada awak media M. Aris mengatakan, “saya terus intens bersosialisasi di dapil 2, untuk mencapai tujuan agar ada salah satu perwakilan dari Gayo duduk menjadi perwakilan di pusat. maka hendak nya ayo satukan suara tidak berpecah pecah insya Allah menang.” Terangnya

Di ketahui M. Aris S.Pd yang juga kader partai Ummat maju mencalonkan diri dari Dapil 2 Aceh yang terdiri dari Kabupaten Bener Meriah, Aceh Tengah, Bireuen, Aceh Timur, Aceh Utara, Aceh Tamiang, kota Langsa dan kota Lhokseumawe.

M. Aris S.Pd dari dapil 2 Aceh ini memiliki visi dan misi seperti memperjuangkan hak hak kebutuhan masyarakat dapil 2 Aceh yang berkeadilan baik dari segi ekonomi, pendidikan, Pertanian, perkebunan dan Kesehatan.

Profil M.ARIS S.Pd. lulusan universitas Muhammadiah Jember 1997 Ketua umum Lembaga seni Budaya Gayo Aceh . Ketua kordinator Komunitas .Nabila .faul Cut Zuhra .cut mutiara Aceh tengah .Bireun Lhoksmawe Aceh Utara . Pengurus DPP taman Iskandar muda .Pengurus Musara Gayo Jabodetabek . Direktur utama PT . Arida Sara Harta.

Dia juga menambahkan, “insa Allah saya yakin lolos ke senayan, karena saya terus mengajak masyarakat agar memilih caleg yang asli putra daerah.” Tutupnya

SH

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *