Calon Anggota Dewan T.Muhammad Isa Azis S.E, Caleg DPRA Dapil 5 Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe Hadiri  Maulid di Desa Lancang Barat

  • Bagikan

Brasnews.net | Aceh Utara

Alhamdulillah kita lihat semangat warga untuk memperingati hari besar, atau hari lahir Nabi kita Muhammad Saw. kita lihat antusias, juga rame, tertib, apalagi di iringi dengan Selawat-selawat.

Alhamdulillah sangat bagus.
Santunan anak yatim dihari memperingati hari lahir Rasulullah, sementara anak Rasulullah yaitu anak yatim tidak mungkin kita lupakan, kita minta anak Yatim yang ada di kampung Lancang barat berapa yang ada. Alhamdulillah ada 13 Orang anak yatim .
Harapan saya kepada anak yatim semoga dengan doa anak yatim, kita menjadi yang terbaik, bisa merubah pola pikir masyarakat kita, dari melesetnya terus dari money politik, bisa melihat, peduli kepada masyarakat.
Insyaallah saya maju dari partai Golkar untuk Provinsi, Alhamdulillah ditetapkan no urut 2 . Saya juga hari ini sebagai penanggung jawab di Golkar, sebagai penanggung jawab harian, partai Golkar Aceh Utara.

Sejumlah masyarakat yang ada di Desa lancang Barat dusun Tanjung merayakan maulid Nabi Muhammad SAW, pada hari Senin(30/10/2023).

Masyarakat merayakan maulid dengan cara menampilkan berbagai grup zikir yang sudah terlatih aksinya beberapa bulan yang lalu untuk ditampilkan.

Pantauan media terlihat masyarakat Gampong langcabg barat dusun Tanjung sangat antusias dan bersemangat menikmati perayaan maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW juga di akhiri dengan pembagian khauduri oleh para panitia pelaksana untuk masyarakat yang hadir menyaksikan zikir di Meunasah tersebut.

Masyarakat yang hadir mulai dari anak-anak hingga sampai orang dewasa bahkan ada juga beberapa orang-orang yang sudah lansia hadir untuk menyaksikan zikir yang ditampilkan oleh adik-adik.

“Alhamdulillah saya sangat senang di maulid tahun ini masih diberikan kesempatan dan kesehatan oleh Allah untuk merayakan dan menyaksikan seperti biasanya,” ujar panitia zur kanaini Usman.

Dan ada santunan anak yatim 13 orang selaintu kita ada buat zikir malam Zikri barjanji buat orang tua-tua harapan sya ada kegiatan maulid di desa sya kedepanya nanti.
Pada saat datang nya hari maulid nabi Muhammad SAW. Biasanya merayakannya dengan seni zikir, memasak kenduri makanan kepada masyarakat ungkapnya.(*)

pewarta : Wan Maneh

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *