Danramil 01/Lut Tawar Pimpin Upacara Di SMP Negeri 4 Takengon

  • Bagikan

Brasnews.net | Aceh Tengah

Komandan Koramil 01/LT Kodim 0106/Ateng Lettu Inf Hendra Cipta memimpin upacara di SMP Negeri 04 Takengon timur kec lut tawar Kab, Aceh Tengah.senin (16/10/23)

 

Dalam arahan Danramil 01/ Lut Tawar Lettu Inf Hendra Cipta mengatakan
Untuk menjadi orang sukses bukanlah proses instan tetapi melalui usaha keras dan kerja keras. Usaha keras itu harus dimulai dengan rajin belajar serta sungguh-sungguh. ” ucapnya”.

Untuk itu siswa siswi sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki wawasan kebangsaan yang tangguh. Siswa wajib menjaga keamanan, ketertiban serta menjaga kebhinekaan dan kerukunan antar sesama tanpa membedakan suku, ras, agama, adat dan budaya di SMP Negeri 4 ini.

Hindari tawuran, narkoba dan miras. Jangan pernah ada niat untuk mencoba barang haram itu karena sekali mencoba akan susah untuk keluar dari ketergantungan terhadap barang tersebut serta menghindari segala pola hidup yang negatif.

Diharapakan ke depan para siswa sebagai generasi muda dan penerus bangsa dimulai sejak dini sudah tertanam jiwa patriotisme dan memiliki wawasan kebangsaan sehingga tidak mudah terjerumus dalam hal-hal yang negatif, memiliki kompetensi dan akhlak yang baik agar menjadi generasi muda yang berkualitas dalam meraih prestasi.” Katanya”.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *