Dewan Pembina JWI Cut herlina adalah Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan ( 9 ) Kabupaten Bekasi, diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera

  • Bagikan

Jakarta | Brasnews.net

Cut herlina Dewan Pengawas Jaringan Wartawan Indonesia terpilih menjadi salah satu kandidat Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat , Daerah Pemilihan (9 ) Kabupaten Bekasi, diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ).Minggu,12/11/2023

Cut herlina yang dikenal sebagai perempuan penggerak ekonomi keluarga ini, mengapresiasikan perhatiannya terhadap lingkungan sekitar dengan mendirikan UMKM PERWIRA ( Perhimpunan Wirausaha Usaha Rakyat) yang beliau focuskan kepada IKM, UMKM, Pedagang Gerobak dan Kaki Lima serta Persatuan Penyandang Disabilitas di wilayah Kabupaten Bekasi.

Terpilih sebagai salah satu wakil ketua Organisasi kemasyarakatan, beliau terus mengambil peran-peran penting dalam berbagai kegiatan Ormas dan LSM dengan tujuan dapat membantu masyarakat sekitar, mengentaskan kemiskinan mengurangi angka pengangguran, hingga kemudian beliau mendapat kesempatan sebagai ketua salah satu organisasi buruh tingkat Provinsi Jawa Barat.

Antusias beliau yang begitu besar dalam menjalankan tugas sebagai pengurus berbagai organisasi mendapatkan perhatian lebih dari berbagai elemen masyarakat hingga mendapatkan tawaran sebagai pembina dan penasehat di berbagai organisasi baik forum pengacara, yayasan anti narkotika juga Jaringan Wartawan Indonesia.

Perempuan berdarah biru Aceh yang cerdas, rendah hati dan bersahaja ini, juga merupakan pribadi yang sangat sederhana selalu tampil apa adanya, beliau cenderung menghindari konflik dengan tidak meninggikan nada bicaranya, tidak suka merendahkan orang lain, hormat terhadap yang lebih tua dan mengayomi yang lebih muda.

Ibu tiga orang anak ini dikenal sangat patuh terhadap suami dan orang tua. Penuh perhatian terhadap anak-anak dan sangat memaksimalkan kebersamaan dengan keluarga, mengingat kesibukan beliau yang terkadang memaksa harus terbang dari Sabang sampai Merauke guna mengembangkan usaha dalam tugasnya sebagai konsultan business development disalah satu perusahaan multinasional.

Ketua umum JWI Ramadhan Djamil mengatakan Cut herlina sangat tepat untuk duduk sebagai anggota legeslatif kedepan, mengingat antusias beliau dalam meningkatkan peran perempuan Indonesia sebagai penggerak ekonomi keluarga, memperjuangkan hak-hak perempuan, serta meningkatkan kwalitas pendidikan perempuan Indonesia baik formal maupun non formal ( keterampilan)
Cut herlina seorang tokoh perempuan yang berani, cerdas, pikiran serta ide-idenya dalam membangun sangat cemerlang.

Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini sangat membutuhkan sosok Malahayati dalam wujud Cut herlina kini perempuan pemberani dan tak kenal lelah.

Lina kecil yang rendah hati sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan tempat tinggalnya, memiliki kecerdasan diatas rata-rata tidak serta mendapatkan perlakuan istimewa dari lingkungan sekitar karna beliau sangat pandai menyembunyikan kelebihan nya baik dalam lingkungan tempat tinggal , organisasi maupun tempat beliau bekerja.

Namun kepedulian terhadap sesama sering kali menjadikan Cut herlina melibatkan diri untuk mengambil peran orang lain, memberikan solusi atau problem solving bagi rekan-rekan yang membutuhkan walau tidak selalu memberikan hasil yang maksimal tetapi minimal beliau mampu mengurai persoalan hingga memudahkan jalan keluar. Semoga ini menjadi modal beliau untuk membantu meluruhkan persoalan pembangunan di Provinsi Jawa kelak.

Jaringan Wartawan Indonesia sangat bangga memiliki kader seorang wanita seperti Cut herlina.
Cerdas, berintegritas, berani, mengerti dengan sistim, beretika dan mempunyai moral sehingga saya selaku ketua umum JWI sangat yakin apabila Cut herlina terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, beliau mempunyai moral untuk tidak korupsi dan mempunyai etika yang tidak akan lupa diri dalam memperjuangkan hak-hak perempuan dan masyarakat di daerah pemilihannya.

Bekasi harus bangga dengan Cut herlina, beliau aktivis yang vokal apabila keadilan tidak memihak yang benar dan selalu memikirkan kesejahteraan bagi masyarakat yang miskin.

Cut herlina seorang wanita yang tidak kenal lelah dan jarang beristirahat, beliau selalu terjun langsung ke masyarakat untuk mendengar keluhan sehingga beliau tahu apa yang akan dilakukan dan diperjuangkan kelak. Lelah Cut herlina akan hilang apabila beliau bersalaman dengan masyarakat langsung.(red)

S.R.DJ

  • Bagikan

Respon (1)

  1. Kami yakin pada caleg PKS. yang bisa mengemban amanah rakyat dalam berbagai bidang usaha kerakyatan juga dalam hal pembelaan kebijakan yang tidak pro rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *