Gelar Aksi Jumat Berkah, Grup KING Genteng Bagi-Bagi Nasi Bungkus

  • Bagikan

Banyuwangi | Brasnews.net

Grup KING terus mendulang pahala dan keberkahan dengan menggelar aksi sosial Jumat Berkah, yakni membagi-bagikan nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan…

Jumat merupakan hari penuh berkah bagi ummat Muslim. Hari inilah yang dijadikan momentum oleh Grup KING untuk mendulang pahala dengan mengadakan kegiatan berbagi nasi bungkus bagi warga miskin yang sangat mengharapkan perut mereka untuk diisi.

Kegiatan sosial bertajuk Jumat Berkah yang merupakan agenda rutin Grup KING ini dilakukan dalam sepekan pada setiap hari Jumat. Pada Jumat 17/11/2023 , Grup KlNG kembali menggelar Jumat Berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada warga sekitar yang ada di depan lampu merah Genteng Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi , seperti Ojek Onlen, Tukang Beca, Pemulung dan lainnya.

“Agenda Jumat Berkah ini atas inisiatif Para Grup KING serta Ketua Grup KING saat kopdar, yang kemudian disepakati sebagai kegiatan rutin setiap Jumat,” terang Agus Daman selaku panitia dan juga tokok pemudah Genteng

Agus Daman sendiri mengaku jika dalam setiap aksi Jumat Berkah ini tidak banyak melibatkan Grup KING hanya sekitar 5-10 orang yang diikutkan dalam kegiatan ini. nasi bungkus yang kami bagikan, kisaran 100-150 nasi bungkus. Sehingga area sebarannya pun masih tetap , namun pada saat pembagiannya Alhamdulilah berjalan dengan lancar dan sukses ..(red)
(Tim KING)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *