HUT TNI Ke -78, Kodim 0104/Atim Gelar Olahraga Bersama

  • Bagikan

Langsa | Brasnews.net — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Tentara Nasional Indonesia, Kodim 0104/Aceh Timur menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama di acara Car Free Day berlokasi di Lapangan Merdeka Kota Langsa.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu, 08 Oktober 2023 dimulai pukul 07.30 WIB tersebut dihadiri ribuan masyarakat wilayah binaan Kodim 0104/Atim.

Adapun rangkaian kegiatannya yakni senam bersama, dan dilanjutkan pembagian doorprize kepada peserta.

Saat diwawancarai awak media, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Tri Purwanto,S.I.P. menyampaikan bahwa olahraga yang digelar di lapangan Merdeka adalah salah satu bentuk upaya untuk menjaga kesehatan jasmani dan mempererat tali silaturahmi dengan seluruh instansi dan masyarakat yang ada diwilayah binaan Kodim 0104/Atim.

“Olahraga bersama dalam rangka peringatan HUT TNI ke-78 ini tidak hanya untuk menjaga kesehatan fisik, tetapi juga bertujuan memupuk semangat kerjasama dan persatuan antara TNI dengan seluruh instansi pemerintahan”, ungkap Dandim.

Dandim juga menambahkan melalui kegiatan olahraga bersama diharapkan dapat semakin mempererat sinergisitas kewilayahan.

“Sinergisitas dan semangat kebersamaan inilah yang akan mewujudkan TNI sebagai pengawal demokrasi untuk Indonesia maju” pungkas Letkol Tri Purwanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH., Kapolres Kab. Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K., Dansub DenPom IM/1-2 Langsa Kapten Cpm Suyanto, Danpos AL Langsa Letda Laut Sapta Mahardika, Tokoh Masyarakat Langsa Sofyan Fakeh, Ketua Koni Kab. Aceh Timur Dr. Firman Dandy, SE. M.Si., Kadis Pertanian Kab. Aceh Timur Erwin Atlizar, STP. M.Si., Kadis Perdagangan Kab. Aceh Timur M. Khairuradi, S.Pd., Kepala Bapedda Kota Langsa M. Darfian, ST., Anggota DPRA Aceh Partai Gerindra Edy Asaruddin alias Edo, dan peserta olahraga bersama.
( t anes )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *