Ilham Akbar, ST Anggota DPRA Partai Golkar Bireuen Menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan orientasi calon legislatif.

  • Bagikan

Bireuen | Brasnews.net 

Acara tersebut dibuka Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM. Nurlif S.E di Hotel Fajar, Selasa 14 November 2023, dihadiri seluruh unsur partai di kabupaten tersebut.

TM Nurlif mengaku kagum kepada DPD II Partai Golkar Bireuen yang mempersiapkan acara, dan menunjukkan konsistensi persiapan menuju Pemilu 2024.

Nurlif, mengisyaratkan bahwa Partai Golkar Bireuen diharapkan bisa menjadi tolak ukur atau barometer bagi daerah-daerah lain di Aceh untuk arena pertarungan menuju kontestasi Pemilu.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen, H Mukhlis mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya itu merupakan bentuk kesiapan Golkar Bireuen menyongsong Pemilu 2024.

“Kader Golkar dipastikan akan memiliki kapasitas pengetahuan dengan diadakan kegiatan rutin seperti ini,” sebutnya.

Ketua Penanggungjawab Kegiatan Fakhrurrazi menjelaskan, kegiatan ini dihadiri 40 caleg DPRK yang diusung partai Golkar, 51 Pengurus Kecamatan (PK) dan puluhan pengurus jajaran Ormas dan hasta karya Golkar yang ada di Bireuen.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan sukses, sedikit terkendala waktu namun atensi peserta tidak surut untuk mengikuti kegiatan,” terang Fakhrur.

Pantauan Wartawan, Kegiatan Rakerda Partai Golkar Sangat Meriah dengan di awali tarian peumulia jamee, lagu Indonesia Raya, himne Partai Golkar, Mars Partai Golkar, Rapai serta berbagai acara lainnya berjalan lancar dan sukses.

HENDRI

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *