Jumat Berkah NASI GRATIS !!! Dari : Grup KING

  • Bagikan

Banyuwangi | Brasnews.net

Hari jum’at menjadi hari yang mulia, dimana banyak orang berlomba-lomba melakukan peringatan dalam rangka meningkatkan amal di hari yang penuh keberkahan.

Salah satu yang bisa diamalkan yaitu berbagi dengan sesama atau sedekah. Berbagi dalam bentuk makanan dan lain sebagainya yang memberikan manfaat. Bersedekah apa saja yang memberikan manfaat bagi yang membutuhkan insyaAllah yang membutuhkan insyaAllah menjadi berkah dan tidak akan mengurangi harta kekayaan.

Kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi nasi bungkus. Kegiatan dilaksanakan pada hari Jum’at 10/11/2023 di depan lampu merah Genteng Kulon Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi . Alhamdulillah sebanyak 150 nasi bungkus tersalurkan kepada tukang becak, pemulung, petugas parkir, satpam, kuli bangunan, pedagang kaki lima, pengemis, gelandangan, dan warga masyarakat lainnya yang membutuhkan.

Kami mengucapkan banyak terimakasih karena Kegiatan tersebut tidak dapat terlaksana tanpa bantuan dan dukungan dari para Teman Dan rekan Dari Grup KING Kebahagiaan mereka yang kebahagiaan menjadi kebahagiaan kita bersama. Mari terus berbagi dihari yang mulia dan penuh keberkahan yaitu hari jumat.
(Gtt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *