Kanit Binmas Polsek Permata, Saweu Sikulah di SD Negeri Buntul Kemumu Menjadi Pembina Upacara Bendera

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net

Kanit Binmas Polsek Permata Aiptu Samsul Bahri memberikan arahan kepada siswa/siswi saat menjadi pembina upacara bendera di SD Negeri Buntul Kemumu Kampung Gelampang Wih Tenang Uken Kecamatan Permata, Senin (20/11/2023).

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Permata ini merupakan program saweu sikulah, sekaligus memberikan arahan kepada para pelajar.

Selaku pembina upacara Aiptu Samsul Bahri menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada siswa/siswi agar rajin dan semangat dalam belajar karena sejak dini harus membiasakan diri untuk belajar, menghargai orang lain terutama orang tua, guru dan teman. Harus belajar dengan sungguh-sungguh agar cita-cita tercapai, untuk tidak membully sesama teman, selalu taat dalam aturan berlalu lintas dan taat terhadap aturan yang berlaku disekolah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pihak sekolah baik dewan guru ataupun siswa/siswi, yang bertujuan agar Polri dapat lebih mudah untuk menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pelajar” kata Eriadi # Jek

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *