Kapolres Bener Meriah, Menerima Kunjungan Tim Universitas Malikussaleh Lhokseumawe

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K, menerima kunjungan dari tim penelitian S2 Manajemen, Universitas Malikussaleh Lhokseumawe Selasa (10/10/23). Tim penelitian ini diketuai oleh Dr. Marbawi, S.E., M.M. dalam upaya untuk mendalami aspek-aspek manajemen di lingkungan kepolisian.

Dalam kesempatan yang hangat ini, Kapolres Bener Meriah dengan penuh keramahan memperkenalkan berbagai pelayanan yang tersedia di Polres Bener Meriah kepada tim penelitian, sekali memperkenalkan program Hijrah Kapolres Bener Meriah. Ia juga tidak lupa untuk memberikan penghargaan berupa plakat sebagai tanda terima kasih.

Selain plakat, Kapolres Bener Meriah juga menyerahkan majalah Hijrah kepada tim penelitian. Hal ini menjadi bentuk apresiasi yang lebih lanjut terhadap tim.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bener Meriah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim penelitian Universitas Malikussaleh Lhokseumawe yang telah berkenan berkunjung ke Mapolres Bener Meriah. Ia berharap bahwa penelitian yang dilakukan oleh tim ini akan memberikan kontribusi positif dalam upaya perbaikan manajemen di lingkungan kepolisian.

Kunjungan ini tidak hanya memperkuat hubungan antara kepolisian dan perguruan tinggi, tetapi juga menunjukkan komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan manajemen di Polres Bener Meriah.

Kaperwil Aceh

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *