Kapolres Bener Meriah Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kasat Reskrim Polres Bener Meriah

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Polres Bener Meriah melaksanakan upacara penyerahan jabatan Kasat Reskrim kepada Kapolres Bener Meriah, yang awalnya dijabatkan oleh AKP Wawan Darmawan di lapangan Apel Mapolres Bener Meriah yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK,. Jumat (6/10/2023)

 

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK menyampaikan, pergantian dalam jabatan akan senantiasa bergulir seirama dengan dinamika perubahan sikon yang memerlukan perhatian, kewaspadaan dan kecermatan analisa agar kita tidak terlambat mengantisipasi serta tidak terlambat dalam bertindak sesuai dengan perkembangan lingkungan yang ada.

Jabatan juga merupakan amanah yang diberikan Allah SWT serta negara yang harus diemban dengan ikhlas, penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai ibadah karena jabatan merupakan titipan Allah SWT.

Kemudian, Kapolres juga menyampaikan terima kasih atas kinerja dan loyalitasnya selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bener Meriah, dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKP Wawan Darmawan, SIK di Polda Kalbar.

Kaperwil Aceh

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *