Kepala Staf Kodim 0119/BM Bacakan Amanat Panglima TNI Upacara 17- San

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Komando Distrik Militer 0119/BM mengelar Upacara 17-an bertempat dilapangan upacara Makodim setempat, Jln Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah” Selasa 17 Oktober 2023

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Dandim 0119/BM, yang diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra, membacakan amanat Panglima TNI.

Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI telah berjalan dengan lancar dan sukses, selaku pimpinan TNI saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan kerja keras seluruh prajurit dan PNS TNI dimanapun berada dan bertugas” Ujarnya

Sebelumnya TNI telah selesai menjalankan tugas dengan baik dalam latihan Asean Solidarity Exercise (ASEX-01N), pengamanan KTT ASEAN di Labuan Bajo dan Jakarta serta pengamanan KTT Negara-Negara Pulau dan Kepulauan atau KTT AIS Forum 2023.

Hal tersebut, tidak lepas dari kerja keras dan sinergitas yang baik dengan instansi yang terlibat dalam pengaman

Ini adalah, bukti nyata TNI, telah menunjukkan komitmennya yang tak tergoyahkan dalam menjaga kestabilan dan keamanan negara, hal tersebut juga yang menjadikan TNI sebagai salah satu institusi negara yang paling dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Dalam waktu dekat, Negara Republik Indonesia akan menyelenggarakan Pemilihan Umum tahun 2024, yang mencakup Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan anggota legislatif, serta Pemilihan Kepala Daerah secara serentak.

Pran TNI, dalam penyelenggaraan pesta demokrasi harus dapat memberikan keamanan bersama Polri serta pemerintah daerah terhadap dinamika dan perkembangan situasi yang terjadi.

Dalam tahapan pemilu, TNI memiliki tanggung jawab yang besar untuk dapat menjaga tahapan tersebut berjalan dengan damai dan sejuk, sesuai yang diharapakan masyarkat Indonesia” Pungkasnya (Jek)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *