Ketua DPRA, Zulfadli A.Md Mensponsori Maulid Nabi Muhammad S.A.W Di Radio Sonya Manis.

Bireuen | Brasnews.net — Dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W. Radio Sonya Manis104,3 FM dan Radio Getsu 98,4 Nada FM Kabupaten Bireuen,menyantuni ratusan anak yatim dan piatu.

Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W diadakan Minggu (1/10) 2023 di Komplek Radio setempat.

Maulid Nabi adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah.

Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang terus berkembang di masyarakat Islam. Adanya peringatan Maulid Nabi ini merupakan ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW saat lahir ke dunia.

Dalam sambutanya, Ketua pelaksana, Hendri Sukirman, didampingi Pimpinan Radio,Sukirman Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada PT.Bank Aceh Syariah,Pegadaian Syariah, Pdam,dr,Faisal Avicenna , skpk Bireuen, Caleg PKB Muhammad Arif SE,Ketua DPRA Fraksi Partai Aceh Zulfadli,A.Md Bappeda,Disdikbud Bireuen, PT. Maaf Group Ulee Glee, Kapolres, BPJS Kesehatan, Jubir PA Azhari Cage, Anggota DPRI, M.Nasir Djamil, Anggota DPRK Partai Aceh, Tgk.Amryadi S.A.P, RSU Dr.Fauziah, Dinas Kesehatan, BPS, Kejaksaan, dan para donatur lainya.

Hendri Sukirman,kepada donatur mengucapkan banyak terimakasih atas segala dukungan serta bantuanya semoga berkah kedepan nya “Insyah Allah kita buat lebih meriah lagi di Kabupaten Bireuen.

Mudah – mudahan kerjasama ini dapat terus berlanjut.

Dalam beberapa ayat Suci Al-Qur’an disebutkan bahwa keutamaan dari sedekah.

Sedekah disebutkan menjadi amalan yang diganjar pahala berlipat ganda, serta menjadi salah satu cara untuk bersyukur atas rezeki yang diberikan Allah SWT.

Tausiah yang disampaikan oleh Tgk Hasbi Dari Desa Geudong – Geudong, menyebutkan sayangi anak yatim dan muliakan dia,karna orang yang perduli terhadap anak yatim sangat besar sekali pahalanya diberikan oleh Allah SWT.

Pantauan Wartawan, Kegiatan Maulid Dan Santunan Anak Yatim Piatu Bersama Radio Sonya Manis Dan Radio Getsu Nada Berjalan Lancar Dan Sukses.

HENDRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *