Keuchik ,Aparatur Gampong dan Peutuha Tuha Peut Tinjau Lokasi Pertapakan Pembangunan RLH

  • Bagikan

Brasnews.net | Bireuen

Fachrial Keuchik Geudong – Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen turun ke lapangan untuk melihat lokasi pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) yang ada di Dusun Kuta Trieng , Jumat 3 November 2023 .

Pada saat peninjuan Rumah Layak Huni turut hadir Peutuha Tuha Peut Suherman Amin dan Azhari serta Sekdes dan Aparatur Desa dan Kepala Dusun, Mansur dan juga Jupriadi PPTK.

Rumah Layak Huni yang akan dibangun di kawasan Pulo U untuk Nek Ted yang merupakan masyarakat yang kurang mampu.

Keuchik Fachrial menyebut,dirinya berharap agar pembangunan rumah layak huni dapat diselesaikan secepat mungkin agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang menerima Rumah Layak Huni.

“Alhamdulillah Rumah Layak Huni yang berlokasi di Pulo u Desa Geudong- Geudong cukup bagus namun karena areal persawahan harus ditambak secepatnya sebab dalam waktu 2 bulan ke depan progresnya akan selesai,” Ungkap Pak Keuchik yang di amini Azhari Tuha Peut.

Sementara Sekdes Geudong mengatakan dari tinjauan ke lapangan pembangunan akan berjalan dengan baik, dan pelaksanaan teknisnya sudah sesuai dengan peraturan yang ada.

NEK TED didampingi anaknya RIA sangat berterima kasih kepada semua pihak terkait dalam pembangunan RLH.

“Kami berharap ke depannya pembangunan diupayakan bisa diselesaikan secepat mungkin agar RLH dapat segera kami nikmati,” Ujar NEK TED.

Setelah Keuchik dan rombongan melakukan peninjauan RLH dilanjutkan dengan minum bareng bersama di kediaman Keuchik Fachrial. (Nurdin Ismehram)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *