Lantik Kepala Mukim, Pj. Bupati Haili Yoga Ajak Mukim Jalankan Tugas dan Tanggung jawab Dengan Baik.

  • Bagikan

Redelong | Brasnews.net

Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si 3 Kepala Mukim dalam wilayah Kecamatan Bukit dan 1 Kepala Mungkin Wilayah Kecamatan Permata di Aula Kantor Camat Bukit, Jum’at (14-06-2024).

Acara pelantikan turut dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc., Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Samusi Purnawira Dade, S.IP.,M.Si., Kadis DMPK Bener Meriah., Kaban Kesbangpol Bener Meriah., Kadis Syariat Islam Bener Meriah., Camat Bukit dan unsur Forkopimcam Bukit, serta Ketua Forum Reje Kecamatan Bukit, para reje kampung serta tokoh masyarakat.

Baca juga beritanya  Caleg Ditipu Kades Marindal II, Sekda DS:: Kita Tindak Tegas

Adapun Kepala Mukim yang di lantik dan diambil sumpah di Aula Kantor Camat Bukit oleh Pj. Bupati Bener Meriah adakah Kepala Mukim Simpang Tiga, Kepala Mukim Redelong, Kepala Mukim Teritit dalam wilayah Kecamatan Bukit dan Kepala Mukim Pegayon Antara, Kecamatan Permata.

Dalam arahanya Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mengharapkan kepala mukim dapat menjalankan tugas yang di berikan dengan sebaik-baiknya, dan penuh tanggung jawab. ” Saya harap kepala mukim jangan menyalahkan wewenang dan tanggung jawab yang diberikan,. Peran dan tanggung jawab harus di jalankan dengan baik,”harapnya.

Baca juga beritanya  Pemkab Serahkan Bantuan Masa Panik Musibah Kebakaran Di KP. Landuh

Diterangkan Haili Yoga, bahwa tugas seorang mukim adalah untuk menyempurnakan tugas yang belum sempurna. Pj. Bupati Bener Meriah itu juga menekankan mukim untuk tidak membuat kelompok-kelompok atau kubu-kubu di tengah masyarakat.

” Mukim jangan menjadi penonton. Mukim harus bisa menjadi contoh di tengah- tangah masyarakatnya. Mari majukan Bener Meriah dengan kebersamaan,” pintanya.

Baca juga beritanya  Kapolres Bener Meriah Hadiri Acara Silaturahmi Dengan Wali Nanggroe di Aula Pendopo Bupati Bener Meriah

Diakhir arahanya, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga,M.Si mengucapkan selamat bertugas kepada kepala mukim yang telah dilantik, dan ucapan terimakasih kepada kepala mukim terdahulu.(Tim ProkopimBM).

Rahmat

  • Bagikan