Media Portal online brasnews.net, Lakukan Perubahan Manajemen

  • Bagikan

Langsa, Aceh | brasnews.net — Media online Brigade anak serdadu news.net yang disingkat media Brasnews.net didirikan pada tanggal 15 Juli 2021, oleh Chaidir Toweren dan Syahruddin Ramadhan Djamil di bawah Bendera PT Capung Pena Indonesia.

Menyongsong usia 3 tahun, media brasnews ingin menjadi media yang lebih baik lagi, baik dalam penyajian maupun dalam penyampaian informasi dan juga pemberitaan kepada masyarakat.

Senin 31 Oktober 2023, pihak manajemen melakukan restrukturisasi media brasnews.net, dari PT Capung Pena Indonesia ke dalam Perusahaan PT. Media Brasnews Indonesia nomor : AHU-074496.AH.01.30. Tahun 2023.

Selain pemindahan perusahaan, media brasnews.net juga melakukan perubahan manajemen. Pimpinan perusahaan Fatur Mauludsyah, Pimpinan Umum Drs.Isa Alima, Pimpinan Redaksi Erliandy ST, Wakil pimpinan redaksi Rahmat Ramadhan, Redaktur Pelaksana Chaidir Toweren, Redaktur Dedi Syahputra Sitompul, S.Ramadhan, Syahbuddin Padang, untuk posisi IT Yan Kebanyakan, Manager Iklan Shaifuddin ST.

Dengan adanya perubahan manajemen, pada rapat pimpinan manajemen beserta owners, semoga media portal online brasnews.net lebih baik dan berkembang serta memberikan sajian yang lebih berkualitas. (Tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *