OMB Seulawah di Wilkum Polres Lhokseumawe, Polisi Pastikan Kotak Suara Pemilu Aman

  • Bagikan

Lhoukseumawe | Brasnews.net

Personel gabungan Polres Lhokseumawe melakukan patroli dan mengawasi situasi di gudang logistik pemilu di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (12/11/2023) malam.

“Patroli ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata 2023-2024, yang bertujuan untuk memastikan keamanan logistik pemilu, termasuk kotak suara di gudang penyimpanan,” kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, melalui Kasi Humas Salman Alfarisi.

Selain patroli di gudang logistik, personel juga mengunjungi kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) dan Panwaslu Kota Lhokseumawe. Selama kegiatan ini, petugas memberikan himbauan kepada petugas piket agar segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika menemui hal yang mencurigakan.

“Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin dan berkala untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada penyelenggara Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” tambah Kasi Humas.

Salman berharap bahwa patroli rutin dengan fokus pada tindakan preventif ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif hingga akhir pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *