OMB Seulawah, Personel Polres Lhokseumawe Datangi Gudang Logistik Pemilu di Malam Hari

  • Bagikan

Lhokseumawe | Brasnews.net

Personel Polres Lhokseumawe mendatangi gudang logistik pemilu di wilayah hukum Polres Lhokseumawe pada saat melaksanakan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, Minggu (18/11/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, operasi ini melibatkan puluhan personel gabungan Polres Lhokseumawe dengan sasaran kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Panwaslu Kota Lhokseumawe serta gudang logistik pemilu.

“Kegiatan ini sebagai upaya mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemliu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” ujarnya.

Lanjut kasi humas, personel melakukan pengecekan situasi kantor KIP, Panwaslu serta gudang logistik KIP Kota dan Kabupaten Aceh Utara. Selain itu, memberikan himbauan kepada petugas keamanan di kantor KIP, Panwaslu dan gudang logistik pemilu.

Salman menambahkan, operasi dimaksud merupakan salah satu langkah strategis Polres Lhokseumawe dalam menjaga keamanan menjelang Pemilu.

“Semoga dengan patroli ini diharapkan proses pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan baik dan tanpa gangguan,” jelasnya.(Hasan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *