Operasi Mantap Brata, Personel Polres Bener Meriah Laksanakan Patroli Monitoring Tahap Pendaftaran Pemilu Tahun 2024

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bener Meriah, pada saat pendaftaran pemilu tahun 2024, personel Polres Bener Meriah melaksanakan patroli monitoring di wilayah hukum Polres Bener Meriah, Senin (23/10/23).

Patroli tersebut dengan sasaran Kantor KIP Bener Meriah, Bawaslu Bener Meriah, DPRK Bener Meriah, dan kantor Bawaslu yang ada di setiap kecamatan sekabupaten Bener Meriah pada saat pendaftaran Pemilu Tahun 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K dalam siaran tertulisnya mengatakan, Patroli terpadu ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di Kabupaten Bener Meriah guna menghadapi pemilu tahun 2024.

“Kegiatan ini melibatkan Personel Polres Bener Meriah, dan di tingkat kecamatan juga dilakukan patroli oleh personel Polsek jajaran. mudah mudahan dengan dilaksanakan nya patroli ini situasi kamtibmas di Kabupaten Bener Meriah menjelang pemilu 2024 berlangsung aman dan baik,” Kata Nanang (Jek)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *