Partai Golkar mengelar rapat pleno penetapan calon pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK).

  • Bagikan

Bireuen | brasnews.net — Berdasarkan hasil pemilihan legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024, Partai Golkar dinyatakan sebagai partai pemenang.

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen menetapkan, partai berlambang pohon beringin Berhasil meraih 09 kursi dari 40 kursi yang ada. Terkait perolehan kursi itu, pimpinan DPD-I dan DPD-II Partai Golkar mengelar rapat pleno penetapan calon pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) sesuai dengan surat edaran DPP, DPD-I dan Rapimnas.

Baca juga beritanya  Asisten 2 Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE.,MM : Mari jaga kedamaian dan kelancaran pilkada serentak dengan perilaku yang persuasif guna ciptakan yang kondusif

Acara itu berlangsung di Rumah Ketua DPD-II Partai Golkar, H.Mukhlis Takabeya yang dihadiri oleh Ketua DPD-1 Aceh Partai Golkar, Drs.H.Tungku Muhammad .M.Nurlif, SE Anggota DPRA Partai Golkar, Ilham Akbar, ST Wakil Sekretaris DPD 1 Partai Golkar, Taufiq serta pengurus Partai Golkar dari DPD-I lainnya.

Acara Dibuka oleh Ketua DPD-I Partai Golkar, Drs.H.Tungku Muhammad M. Nurlif, SE

Baca juga beritanya  Mau Jadi PPS Pilkada 2024, Ini Kata Ketua Divisi SDM KIP Aceh Tamiang

Di sisi lain, Ketua DPD 1 Partai Golkar, H.Mukhlis Takabeya mengatakan partai telah menetapkan lima nama yang akan diusulkan ke DPP.
Nama – Nama tersebut sebagai berikut :
1.Juniadi SH
2 Dr.Nova SE, MM
3.Syauki Futaqi, MM
4.H.M.Amin AR, SH
5.Husnidar Muhammad

Tentunya Nama – Nama Dan hasil rapat ini akan diteruskan kepada DPP yang diketahui oleh DPD-I Aceh, tuturnya,

Baca juga beritanya  Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Minta CJH Bener Meriah Fokus dan Konsisten Dalam Beribadah Di Tanah Suci.

Pantauan Wartawan, Rapat Pleno Penetapan Calon Ketua DPRK Partai Golkar Berjalan Lancar Dan Sukses Di Akhiri Fhoto Dan Makan Bersama.

HENDRI

  • Bagikan