Pemda Dan Kalak BPBD Bener Meriah Saluran Bingkisan Pasca Angin Puting Beliung di Asrama Kodim

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net

Pasca terjadinya Bencana Alam Angin Puting Beliung, pada hari jumat 17 November yang lalu yang merusak puluhan rumah di dua Desa dalam Kabupaten Bener Meriah, Pemda Dan Kalak BPBD menyalurkan Bingkisan kepada warga Asrama Kodim 0119/BM yang terimbas bencana alam angin puting beliung.

Kedatangan Pj. Bupati dan Plt. Sekda serta Kalak BPBD disambut langsung oleh Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M. Han didampingi Kasdim Mayor Inf M. Indra Syahputra di Makodim setempat” Selasa 21 November 2023.

Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa: terjadinya angin puting beliung yang menerjang Desa Wih pesam dan Desa Wonosobo beberapa hari yang lalu, mengakibatkan kerusakan rumah warga di dua desa tersebut.

Untuk Makodim 0119/BM sendiri terdapat 7 (tujuh) unit rumah dinas yang rusak berat dan rusak ringan di bagian atap serta plafon” Ujarnya.

Lanjutnya” Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE. M. Han, saat dikunjungi Pj. Bupati dan Plt. Sekda Dan Kalak BPBD, mengucapakan terima kasih kepada pemerintah daerah (Pemda) yang sudah memberikan semangat, motivasi serta bingkisan kepada para anggotanya yang terimbas bencana tersebut.

Dikatakan Dandim saat ini, ke tujuh keluarga tersebut sudah kita siapkan tenda peleton dan mess Makodim, untuk tempat tinggal semetara, selain itu ada juga anggota yang tinggal bersama sanak saudaranya di seputaran Kecamatan Wih Pesam”

Dandim berharap kepada seluruh anggota, serta masyarakat ” dengan terjadinya musibah ini, selalu waspada dan berdoa kepada Allah SWT, sehingga kita terhindar dari bencana alam yang kerap terjadi di musim penghujan ini” Pungkasnya

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut
Dandim 0119/Bener Meriah Letkol Kav. Ino Dwi Setyo Darmawan S.E.M.Han, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga M.Si, Plt. Sekda Bener Meriah Khairmansyah STTP. M.Sc, Kasdim Mayor Inf M. Indra, Kalak BPBD Bener meriah Safriadi Spd, MPd, Pasi Log Kodim Letda Inf.Muslim dan Tujuh anggota yang terimbas angin puting beliung.# Jek

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *