Penerimaan Anggota Baru Kodim 0106 Aceh Tengah

  • Bagikan

Brasnews.net | Aceh Tengah

Acara tradisi penyambutan anggota baru yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo

S.E., M. Han, bertempat di depan lapangan makodim, jalan lut tawar, kec, lut tawar, Kab, Aceh Tengah. Selasa(07/11/2023).

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menyampaikan Bagi anggota yang baru masuk satuan, saya berharap untuk menanamkan rasa memiliki, mencintai dan bertanggung jawab terhadap keberadaannya di satuan baru dan segera beradaptasi serta mengingat kembali sikap teritorial, sehingga dapat diimplementasikan dalam bentuk kinerja yang terbaik untuk masyarakat sekitar binaannya nantinya sehingga bisa sesuai dengan harapan dari Kodim 0106/ Ateng.

Sehingga anggota lebih profesional menjadi yang lebih baik, sebagai ujung tombak dilapangan yang langsung berhubungan dengan masyarakat, sehingga jika ada kejadian sekecil apapun seorang babinsa harus mampu melaksanakan Cegah Dini, Temu cepat, dan lapor cepat sesuai perkembangan situasi yang ada di wilayah.

Dandim ingatkan kepada anggota baru agar selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga tetap semangat dan konsisten dalam bekerja serta berhati-hati dalam mengunakan medsos kerena Bisa merugikan diri sendiri satuan maupun TNI AD. “Tutup Komandan Kodim 0106/Ateng”.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *