Perkuat Sinergitas, Kapolres Terima Kunjungan Kajari Bener Meriah di Polres Bener Meriah

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K terima kunjungan Kajari Bener Meriah Achmad Haryanto Mayangkoro S.H di ruang kerja Kapolres, pada hari Selasa 14 November 2023.

Kunjungan Kajari yang didampingi kasiintel Erwin Siregar, S.H, dalam rangka silaturahmi bersama Kapolres Bener Meriah. Kunjungan Kajari tersebut disambut hangat oleh Kapolres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah sangat berterima kasih kepada Kajari Bener Meriah yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Polres Bener Meriah , kunjungan itu membahas tentang sinergitas yang selama ini telah terjaga antara Polres Bener Meriah dengan Kejaksaan Negeri Bener Meriah, dengan harapan akan terus terjaga.

Ditempat terpisah Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, kunjungan Kajari Bener Meriah ke Polres Bener Meriah ini merupakan kali pertama setelah Kajari di lantik beberapa hari yang lalu.

“Ini merupakan silaturahmi untuk memperkuat sinergitas, karena antara Kepolisian dan Kejaksaan memiliki keterkaitan dalam pelaksanaan tugas” Ungkap Eriadi # Jek

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *