Personel Polsek Permata Laksanakan Patroli Rutin Cegah Guantibmas

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net

Guna mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan,Personil Polsek Permata Polres Bener Meriah melaksanakan patroli Rutin.Minggu (24/09/2023).

Kegiatan Patroli dialogis yang dilakukan oleh personel Polsek Permata ini menyasar  Tempat tempat Keramaian dan daerah yang rawan terjadinya kejahatan.

Patroli Kegiatan Rutin ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Permata IPTU Taufik Kurniawan, S.I.Kom mengatakan “Bahwa personelnya rutin melaksanakan Patroli yang bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Pencurian,dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor

”Kegiatan Patroli selalau kita tingkatkan karena di tempat tempat keramaian seperti Pasar,  pertokoan,pusat perbelanjaan,dan permukiman warga sangat rawan terjadinya aksi tindak kejahatan” Ujar Taufik.

Selain melaksanakan kegiatan patroli  dialogis tersebut, Personil Polsek Permata juga memberikan himbauan  dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga agar ikut berperan serta  secara aktif dalam memelihara kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan  di wilayahnya masing- masing.

Rahmat R.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *