Personel Polsek Samudera Patroli Malam Hari dan Sasar Tempat Berkumpul Warga

  • Bagikan

Brasnews.net |Lhokseumawe 

Personel Polsek Samudera melaksanakan patroli dengan menyasar tempat berkumpulnya warga di Kecamatan Samudera, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (7/11/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Samudera, AKP Saiful Bahri mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari.

“Sasaran personel tempat berkumpulnya masyarakat, seperti warung kopi (warkop) dan titik yang diduga rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, selain berpatroli personel menyambagi warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Seperti, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.

“Masyarakat yang membawa kendaraan diharapkan memasang kunci pengaman ganda saat paklr dan tidak meninggalkan barang – barang berharga di sepeda motornya,” pungkas Kapolsek.

Kemudian, sebut Kapolsek, warga dihimbau agar ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *