Pj Bupati Bener Meriah Bersama Panitia Masjid Agung Babussalam Santuni Anak Yatim di Kecamatan Mesidah

  • Bagikan

Brasnews.net |Bener Meriah

Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si memberikan santunan kepada anak yatim di Kecamatan Mesidah, Jumat (29/9/2023). Pemberian santunan yang berlangsung di Masjid Babul Rahmah, Mesidah itu, merupakan penyaluran tahap ke XXI program sumbangan para jamaah Masjid Agung Babussalam.

Pemberian bantuan tersebut, diikuti juga oleh Pj Sekda Armansyah, serta sejumlah kepada OPD setempat, Wakil Ketua DPRK serta sejumlah lainnya. Kegiatan penyantunan anak yatim piatu itu, bertujuan untuk memuliakan, melayani dan membahagiakan anak yatim dengan tema “Melangkah Bersama Saling Berbagi Untuk Meraih Ridho Ilahi”.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Haili Yoga, mengingatkan dan mengajak masyarakat Kecamatan Mesidah agar gemar membaca Al-Qur’an. “Selain santunan anak yatim, kami juga tak bosan mensyiarkan saudara-saudaraku semua supaya kita gemar baca Qur’an,” katanya.

Menurut Haili Yoga, sudah waktunya masyarakat gemar akan membaca Al-Qur’an dan jadikan ini sebuah kebiasaan yang bisa menjadi contoh untuk generasi penerus. “Ini juga sebagai bentuk rasa sukur kita kepada sang pencipta karena kualitas dan harga kopi Gayo sampai saat ini masih naik pesat,” ujarnya.

Seusai kegiatan penyantunan anak yatim, Pj. Bupati Bener Meriah dan rombongan menyempatkan diri menyaksikan kesenian didong Gayo yang diselenggarakan oleh para Ibu Kader Posyandu, Kecamatan Mesidah di Balai Masjid Babul Rahman. (Rel/Diskominfo).

Rahmat (Kabiro BM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *