Pj Bupati Haili Yoga Melaunching Logo HUT ke-20 Kabupaten Bener Meriah

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Logo Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Bener Meriah yang sebelumnya disayembarakan telah diumumkan para pemenangnya. Bahkan logo dinilai menjadi yang terbaik, di launching langsung oleh Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, Jumat (27/10/2023) di Setdakab setempat.

Dengan adanya peluncuran tersebut, sehingga logo HUT ke-20 Kabupaten Bener Meriah itu, resmi digunakan sebagai corporate indentity (identitas diri) Bener Meriah. Setelah melaunching, Pj Bupati menyerahkan hadiah kepada tiga orang pemenang lomba desain logo HUT ke-20 Kabupaten Bener Meriah.

Usai menyerahkan hadiah, Haili Yoga mengatakan, logo ini, mencerminkan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta membangun kinerja organisasi yang lebih maju lagi dengan sistem kinerja terdepan yang bisa membawa kearah perkembangan menuju Bener Meriah Belangi

“Logo yang kita perkenalkan ini, bukan sekedar gambaran visual semata, melainkan mencerminkan nilai-nilai identitas dan tujuan yang kita anut. Logo ini adalah simbol persatuan dan keragaman yang telah menjadi ciri khas Kabupaten Bener Meriah. Dengan keindahan alam yang memukau, budaya yang kaya, serta semangat masyarakat yang luar biasa,” jelasnya.

Kegiatan launching logo HUT ke-20 Kabupaten Bener Meriah yang ditayangkan secara live di kanal youtube itu, dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah Bener Meriah, Armansyah, SE.,M.Si, para asisten, sejumlah kepala OPD, Danyonif 114/SM, tokoh ulama, dan para ASN setempat. (Tn/Diskominfo)#Jek

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *