Pj. Bupati Memberi Motivasi Kepada Peserta PPPK Kabupaten Bener Meriah

  • Bagikan

Takengon | Brasnews.net

Sebanyak 600 peserta yang telah mendaftar sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) mengikuti seleksi Metode Computer Assisted Test (CAT) di Hotel Parkside Takengon pada Minggu (19-11-2023).
Peserta terbagi dalam tiga sesi, masing-masing diikuti oleh 200 orang yang berasal dari tenaga kesehatan, guru, dan tenaga teknis. Di lokasi ujian, peserta melakukan registrasi nomor ujian, body checking, dan setelah proses tersebut selesai, mereka diizinkan memasuki ruang tes.

Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, memberikan arahan dan motivasi kepada peserta, menyatakan kehadirannya untuk memberikan semangat. “Alhamdulillah, saya lihat seluruh peserta sangat antusias dan semangat. Saya dan seluruh masyarakat Bener Meriah mendoakan agar seluruh peserta bisa lulus dalam tes ini,” ucap Pj. Bupati.

Drs. Haili Yoga, M.Si, juga berharap agar peserta memfokuskan diri pada tes dan berdoa kepada Allah SWT untuk kelancaran segala urusan. “Selamat berjuang dan berikan yang terbaik dalam tes ini. Semoga seluruh peserta bisa lulus menjadi PPPK untuk melayani masyarakat Bener Meriah,” tambahnya.

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah mendukung proses seleksi PPPK melalui Metode Computer Assisted Test (CAT), Upaya Menyaring SDM ASN Pemda yang berkualitas dan bermanfaat selaku pelayan masyarakat. (Fasya Harsa / Diskominfo) # Jek

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *