PTPN I MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN Ke – 78

  • Bagikan

BRASNEWS.NET | Langsa – PTPN I melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari Pahlawan ke-78 di halaman Kantor Pusat yang dipimpin langsung oleh Direktur PTPN I (Ahmad Gusmar Harahap), turut serta SEVP Operation (Denny Ramadhan Nasution) dan SEVP Business Support (Faisal Ahmad). Jumat (10/11/2023).

Upacara peringatan hari pahlawan juga di peringati di Kebun dan Pabrik lingkungan PTPN I, yang telah dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 10 November 2023 dan dipimpin langsung oleh masing-masing Manajer.

Upacara bendera hari pahlawan dilaksanakan berdasarkan surat dari kementerian, Menteri dalam Negeri Republik Indonesia. Mengusung tema ‘Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan’.

Yantri Bakti Putera selaku Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN I menyatakan bahwa momentum ini sudah selayaknya dapat menjadi pengingat untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia.

Ahmad Gusmar Harahap selaku Pembina Upacara Bendera Peringatan hari Pahlawan membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia. Isi dari amanat upacara tersebut diantaranya, pelaksanaan upacara bendera hari pahlawan bukan semata sebuah acara namun harus serasi dengan makna, bukan hanya sebagai prosesi namun subtansi setiap peringatan hari pahlawan harus dapat menggali semangat baru dalam imflementasi nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari.

Peserta upacara dengan khidmat mengikuti upacara bendera apalagi saat dibacakan pesan – pesan dari para pahlawan, pesan tersebut menggugah, terharu dan menjadi motivasi bagi karyawan – karyawati PTPN I untuk melakukan tugas hari-hari menjadi lebih baik.(Ed)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *