Rakerda DPD II Partai  Golkar Kabupaten Bener Meriah 

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net

Dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang ke 17 Pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bener Meriah yang berlangsung di Rembele Homestay Café dan Meeting Room Desa Bale Atu, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.Minggu,12/11/2023

M.Amin selaku Ketua DPD II Kabupaten Bener Partai berlambangkan pohon beringin itu menyebut seluruh kader Partai Golkar dan para caleg telah siap mengemban tugas dalam perolehan kursi parlemen pada pileg tahun 2024 mendatang.”Ucap Amin

Dimana menurut M.Amin,DPD II Partai Golkar Kabupaten Bener Meriah telah menargetkan 6 Kursi dalam pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang, hal itu tentunya buan tanpa alasan, Partai Golkar yang memiliki komposisi yang diduduki oleh pengurus dan juga para caleg yang terdiri dari berbagai kalangan seperti mantan ASN, tokoh masyarakat,tokoh ulama, tokoh pemuda dan juga mantan TNI yang telah resmi pensiun.

“ Untuk Partai Golkar tahun ini menargetkan 6 kursi, itu artinya, jika tahun lalu hanya 5 kursi maka tahun 2024 akan kita usahakan bertambah 1 kursi” jelas M.Amin.

Saat disinggung Dapil mana saja yang menjadi prioritas perolehan Kursi terbanyak, M.Amin selaku Ketua DPD II Partai Golkar Bener Meriah mengatakan, Kami dari partai Golkar simple saja, kalau utuk target kursi kita bagi menjadi tiga Dapil yakni, Dapil 1, 1 kursi, Dapil II,2 kursi dan dapil III, 3 kursi.”Jelasnya.

Selain itu iya selaku Ketua DPD II Partai Golkar Bener Meriah juga mengajak masyarakat Bener Meriah untuk menjadi pemilih yang cerdas,tetap menjaga kondusif sesuai arahan dari Bawaslu dan Komisi Pemilihan Umum.

Lebih lanjut M.Amin juga berharap untuk seluruh masyarakat Bener Meriah agar lebih pintar dalam memilih wakil rakyatnya, dan yang sangat perlu dipahami, didalam Pileg ini tidak sama dengan pemilihan kepala Daerah, karena pileg ini adalah memilih perwakilan baik itu DPRK,DPRA maupun DPR-RI, pungkas M.Amin. ( * )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *