Rapat Pembina UGP Membuahkan Hasil Mengikuti Aturan yang Ada Mengacu Pada Statuta UGP Tahun 2022 dan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

  • Bagikan

Aceh Tengah | Brasnews.net

Rapat sekaligus silaturahmi pembina beserta dosen, tenaga kependidikan dan alumni UGP di ruangan rapat renggali UGP 22 November 2023 pukul 10:00 Wib.

yang juga di hadiri pendiri gajah putih sekaligus ketua pembina beserta pembina UGP Drs. Mustapa Ali, Fitra Gunawan dan Caisaria Zariansyah .

dalam rangka silaturahmi membahas tentang kelanjutan pengembangan dan kemajuan UGP dimasa yang akan datang dengan mengacu kepada statuta UGP tahun 2022 dan pengelolaan yayasan sesuai dengan UU yayasan no 21 tahun 2001 dan UU no 28 tahun 2004.

dari hasil rapat silaturahmi antara pendiri pembina yayasan gajah putih, dosen, tenaga kependidikan dan alumni UGP kabupaten Aceh Tengah membuahkan hasil yang sudah disepakati bersama demi keberlanjutan UGP menuju kearah yang lebih baik dan profesional serta bermatabat, bermanfaat sebagai Universitas kebanggaan masyarakat didataran tinggi gayo.

Dari hasil audiensi dan silaturahmi ini, membuahkan Poin kesepakatan yaitu :
demi terwujudnya stabilitas Yayasan Gajah putih di Takengon Aceh tengah dan kampus Universitas gajah putih dengan mengacu kepada Undang-undang Nomor 16 Tahun 2021 Tentang Yayasan dan Undang-undang Nomor 28 Tahun 2024 Tentang perubahan atas Undang-undang Nomor 16 tahun 2021 Tentang Yayasan dan Undang-undang Nomor 12 Tahun 2012 Tentang pendidikan Tinggi yang sudah di sepakati pada 22 November 2023 Pada pukul 04:00 Wib.di ruangan renggali UGP:

1.pengelolaan Universitas Gajah putih harus mengacu kepada peraturan Yayasan gajah Putih Takengon Nomor : 67/PEMB/YGP/KPTS/II/2022 Tentang penyempurnaan Statuta Universitas Gajah putih Tanggal 25 Februari 2022

2.secepatnya menyusun/membuat Anggaran Dasar dan anggaran Rumah Tangga (AD dan ART) Yayasan Gajah putih .

3.pembentukan Pengurus Yayasan Gajah Putih dilakukan setelah selesai Pembuatan AD/ART Yayasan Gajah putih

4.Untuk Sementara Waktu Pengelolaan Yayasan Gajah putih sepenuhnya di kendalikan Oleh pendiri/Pembina Yayasan Gajah putih

Harapan Drs Mustapa Ali sebagai pendiri Universitas Gajah putih Kepada semua elemen Masyarakat Kampus Universitas Gajah Putih Agar senergi dalam menguatkan UGP kedepannya kejenjang yang lebih maju bermartabat dan saling menjaga kekompakan dalam menyukseskan dunia pendidikan,”agar juga dapat mencetak generasi yang unggul dapat menjadi Sauri tauladan dan dapat bertarung di kancah nasional di universitas Gajah putih yang sangat saya cintai ini.ujar Mustapa Ali.

Sumber : Sadikin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *