Rayakan Hari Pahlawan, Satgas Pamtas Yonkav 6/ Naga Karimata Gelar Pameran Alutsista di Seluruh Pos Perbatasan

  • Bagikan

NTT | Brasnews.net

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan satgas pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata menggelar pameran alutsista yang ada di masing-masing pos sebagai bagian dari penghormatan terhadap para pahlawan bangsa dan peringatan Hari Pahlawan (11/11/2023)

Pameran ini diadakan sebagai sarana edukasi kepada masyarakat baik tua maupun muda mengenai alutsista yang ada di jajaran satgas pamtas RI RDTL sektor barat Yonkav 6/ Naga Karimata. Dengan melihat langsung alutsista yang ada, masyarakat dapat lebih memahami persenjataan dan teknologi yang digunakan dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara di perbatasan. Dalam memperingati Hari Pahlawan, pameran ini juga bertujuan untuk memperkuat rasa nasionalisme dan kebanggaan terhadap prajurit Yonkav 6/ Naga Karimata yang saat ini bertugas untuk mengamankan perbatasan RI RDTL sektor barat.

Menurut Dansatgas, Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. mengatakan ” Dengan adanya pameran Alutsista ini, diharapkan rasa nasionalisme dapat tumbuh dan Apresiasi terhadap perjuangan para pahlawan dapat diingat masyarakat.”

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-RDTL Yonkav 6 Naga Karimata

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *