Sekda Kota Langsa Melakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Di Gampong Baro

  • Bagikan

Brasnews.net | Langsa,Aceh

Ir. Said Mahdum Majid yang didampingi Samsul Bahri, SH Anggota DPRK Langsa Fraksi Aceh, Drs. Ismail A.Janan Ketua Baitul Mall Kota Langsa,Tgk. Salahuddin Muhammad Ketua MPU Kota Langsa, Camat, Polres, Geuchik dan Tokoh Masyarakat Gampong atau Desa Baro melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Baitul Izzah yang bertempat di Gampong Baro. Senin, (06/11/2023)

Sekda Kota Langsa Said Mahdum Majid mengapresiasi dan sangat mendukung upaya dalam mendirikan masjid ini . Karena, selain untuk tempat beribadah, masjid juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana pendidikan Islam .

Selain itu, Masjid ini bukan hanya didirikan saja, Namun tanggungjawab besar bagi kita adalah menjaga dan merawatnya, ujar nya.

“Membangun tempat ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemerintah Kota Langsa, tetapi melainkan juga tanggung jawab kita bersama. Saya berharap keterlibatan kita semua sebagai warga Kota Langsa.” ujarnya.

Akhir sambutan Said Mahdum Majid Langsa ini , mengajak kita bersama-sama berpartisipasi dan berkecimpung dalam hal kebajikan untuk mendukung pelaksanaan dalam pembangunan masjid ini, Sebab, dalam Membangun rumah ibadah untuk kita mendapatkan pahala dari Allah SWT.

t anes

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *