Selamat HUT Ke- 6 Lembaga Investigasi Negara.

  • Bagikan

Brasnews.net | Langsa

Ketua Lembaga Investigasi DPC-01.02 Kota Langsa Provinsi Aceh Erliandy, ST mewakili seluruh Anggota dan Pengurus Kota Langsa Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Lembaga Investigasi Negara yang Ke-6 (Enam), disampaikan kepada Media, Jum’at (27/10/2023).

“Selamat HUT LIN Ke-6, semoga dengan usia yang Ke- 6 ini, dibawah kepemimpinan Bapak MOHAMAD YUSUF, SH., MH., dapat lebih dewasa dan bijak LIN dalam menyikapi suatu permasalahan dan tentunya tetap terus berpacu serta bersinergi dengan semua lembaga atau Institusi Negara dan Elemen Bangsa lainnya, sehingga dengan adanya LIN dapat dirasakan manfa’atnya oleh masyarakat Indonesia,” Ucapnya.

Ketua LIN Kota Langsa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada instansi dan Lembaga yang telah memberi Ucapan untuk HUT LIN KE-6.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua Instansi Pemerintah atau swasta dan Lembaga yang ada di Kota Langsa yang telah memberi ucapan HUT Lembaga Investgasi Negara (LIN) yang Ke-6. Sekali lagi Saya ucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga kita dapat Bersinergi untuk Indonesia Maju, serta untuk Kota Langsa yang Kita Cintai ini, dan tetap menjaga PERSATUAN dan KESATUAN,” ungkapnya

Ia juga menyampaikan, LIN akan ikut Mengawasi dan Melaporkan kepada Penegak Hukum atau Badan Negara lainnya, terhadap apa yang telah dilakukan oleh pemerintah disegala bidang, terutama menyangkut hal-hal yang terindikasi menimbulkan kerugian bagi Masyarakat dan Negara, tutupnya.

Aceh ( D ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *