Sinergitas TNI-Polri : Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor dan Kodim 0104 Atim Gelar Doa Bersama di Mushola Ababil

  • Bagikan

Brasnews.net – Aceh Timur
Untuk memperkuat sinergitas dan mempererat silaturahmi antara TNI dan Polri, Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor dengan Kodim 0104/Aceh Timur gelar do’a bersama di Mushola Ababil, pada Kamis (13-06-2024). Acara tersebut dihadiri oleh anggota Brimob, dab personel Kodim 0104/Atim.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 09:00 WIB dengan agenda doa bersama yang dipimpin oleh Ustaz Tgk. Irwansyah, dalam doanya mendoakan keselamatan dan kedamaian bangsa serta kekompakan antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas-tugas negara.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, AKP Muhamad Rizaldi, menyatakan, “Doa bersama ini merupakan wujud kebersamaan kami dalam menjaga keutuhan dan keamanan negara. Sinergitas antara Brimob dan TNI sangat penting untuk menghadapi tantangan yang ada.”

Sementara itu, Pasi Ops Kodim 0104 Atim, Kapten Inf. Heri mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan ini dapat memperkuat ikatan antara TNI dan Polri, serta semakin mendekatkan mereka dengan masyarakat.

Lanjutnya, Pasi Ops Kodim 0104 Atim, menambahkan, “Dengan do’a bersama ini, kami berharap hubungan antara TNI dan Polri semakin kuat, serta lebih dekat dengan masyarakat sekitar.”

Acara ditutup dengan ngopi bersama yang mencerminkan kebersamaan dan keakraban. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kerjasama antara TNI dan Polri Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor semakin solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Langsa dan Aceh Timur.

Wartawan Wiwin Hendra

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *