Survey Akreditasi RSUD Langsa Menuju Paripurna

  • Bagikan

Langsa | Brasnews.net — Survey Akreditasi RSUD Langsa dilakukan setiap 3 tahun sekali sehubungan dengan covid kemaren sehinga pelaksanaan tertunda tujuan akreditasi untuk melihat sejauh mana rumah sakit memberi layanan sesuai dengan standar agar pelayan yang di berikan aman dan keselamatan pasien terjamin

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa merupakan sebuah rumah sakit berkelas tipe B telah lama didirikan semenjak tahun 1915.

Awal Pada tahun 2017, masih disebut Komisi Akreditasi Rumah Sakit 00(KARS) mulai ditetapkan menjadi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa,sebagai Akreditasi Tingkat Utama.
Berdasarkan keputusan Walikota Langsa nomor 450/900/2014, telah disahkan menjadi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa.

Direktur RSUD Langsa Dr. Helmiza fahry
Menyampaikan, RSUD Langsa sudah lama banyak mempersiapkan program program
Akreditasi untuk kedepannya,yang terutama untuk keselamatan bagi pasien,
RSUD Langsa mengunakan suatu Lembaga Akreditasi yang bermutu demi pasien Di Rumah sakit,karena ini semua mendapatkan bimbingan dan arahan dari penasehat kesehatan pusat,apa yang mereka berikan dapat diaplikasikan di RSUD Langsa” Ujar Dr.Helmiza pada Kamis (21/09/2023).
Dengan harapan ini Dr,Helmiza fahry sangat bersyukur RSUD Langsa sudah mendapatkan penilaian Akreditasi yang sangat baik, dulunya hanya mencapai bintang empat utama, dan sekarang telah meraih bintang lima (paripurna)” ujarnya.
( anes )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *